Rabu, 27 Juli 2011

Rabu, 27 Juli 2011

Hidup memang sebuah misteri yang bila kita ingin tau apa dibalik misteri itu. Hanya ada satu jalan bagi kita yaitu melaluinya, menjalaninya. Apapun yang ada didepan mata kita, masalahkah, senangkah, susahkah, semua sudah ada yang mengaturnya.
Orang memang susah menerima adanya hidup ini, sebagian sih ndak semuanya. Mungkin termasuk aku pa yaa hehe. Dunia merupakan konsep berbagai macam rumus hidup hidup, semua berbagi mengisi kekosongan ruang ada di dunia ini. Yang jadi pejabat, da yang jadi rakyat, ada menteri harus ada yang menjadi petani. Lahir sebagai seorang Anton Wardoyo, bukanlah hal yang mudah bagiku, tapi yaa hidup adalah rangkaian proses yang harus tetap aku jalani bagaimanapun dan apapun itu.
Lahir diSumatra sebagai anak seorang petani yang kecil dan miskin, pantes tetap bersyukur. Masih bisa melihat dunia ini. Dunia yang indah penuh warna warni hidup. Sampai detik ini masih banyak hal yang telah aku perbuat di dunia ini. Kata orang bijak"lupakan semua hal kebaikan yang telah kita lakukan, Ingat ingatlah selalu keburukan yang telah kita perbuat". Banyak dosa salah dan khilaf yang telah aku perbuat di dunia ini, tapi kenapa tidak ada penyesalan yaa. Apa karena sudah terlalu banyak dosa yang telah aku perbuat, sehingga hati ini tidak bergetar sama sekali.
Huft penyesalan yang telah berlalu biarlah berlalu, sekarang aku hanya bisa menata diri kembali. Mencoba disisa waktu ku ini memberikan apa yang bisa aku berikan untuk Tuhan ku, ....
Mencoba Berusaha untuk menjadi yang terbaik ...
Semoga saja,
Tapi akhir hayat ni siapa yang tahu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.