Kamis, 24 Maret 2011

Coretan Kehidupan .... Kamis 24 Maret 2011 22.02 pm

aSSALALAMUALAKUM WR WB ...
Puji syukur pda Allah SWT yang masih memberikan smua kenikmatnya pada kita semua, salam dan sholawat mudah mudahan tetap tercurahkan pada Nabi Muhammad SAW yang telah membawakan ajaran Islam hingga sampai kepada kita saat ini.
Hidup ini memang indah kwan,ibarat jalan. Mesti ada naik turun, belokan dan lurus,semua itu agar kita tidak bosan menjnalani hidup di dunia ini. Tapi jangan terlena dengan semua lika liku dilema yang kita alami didunia ini. karena semua ini hanya sementara saja. Tidak ada yang memberikan jaminan pad diri kita,bahwa besok pagi keta msih bisa menghirup egarnya udara, melihat indahnya mentari yang bersinar.
Ingat mati, maka dialah termasuk orang yang cerdass

Tapi sebelum mati aq ingin memberikan yang terbaik untuk semua yang mengenalku. Bahwa aq pernah hidup didunia ini, menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain apapun itu. Sperti apa aq memberi manfaat ??? Masih dicary tentunya,adakah yg bsa membantu???

Mungkin terlalu bodoh jika dipikir untuk apa hidup sekali kuk repot repot memikirkan orang lain,msok diri sendir ndak dipikir, hoho

to be continue ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.