Senin, 28 Maret 2011

CV Matic Teknologi Terbaru Honda Untuk Anda


Pada 8 Septeber 2009, Honda Motor Company Japan mengumumkan telah mengembangkan mesin sepeda motor transimisi otomatis (matik) terbaru yaitu "CV Matic" yang dapat di kombinasikan penggunaanya dengan mesin sepeda motor Honda tipe bebek (cub). selama ini, transmisi CV (Continuously Variable) hanya digunakan Honda pada skutik.

Transmisi otomatis Honda terbaru ini menigkatkan kepraktisan dan kenyamanan dari pengguna sepada motor Honda tipe bebekm yang telah digemadi dan digunakan di seluruh pelosok dunia, khususnya di negara-negara berkembang. Direncanakan sistem transimi ini akan digunakan pada sepeda motor Honda dengan tipe skuter model cub yang direncanakan akan diluncurkan pada 2010 di wilayah ASEAN.

CV Matic menggunakan sistem pendingin mesin terbaru yang dikembangkan berdasarkan basis sepeda motor Honda tipe kecil dengan menggunakan transmisi otomatis, yang menjaga suhu dari sabuk transmisi dari suhu panas.
hal ini meningkatkan daya tahan dari sabuk transmisi dan memungkinkan desain mesinyang lebih ringkas dengan penggunaan bahan bakar yang lebih akonomis. Dengan lebih dikembangkan sesuai dengan kebutuhan.

source : world.honda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.