Selasa, 14 September 2010

Hidup Adalah Pilihan

Sahabat untuk apa kita hidup didunia ini. Untuk mencari harta,pangkat,jabatan atau lainnya.Apa yang sebenarnya kita cari didunia ini. Dunia yang fana, semua berawal dan pasti akan ada akhirnya. Manusia silih berganti meramaikan dunia ini, dari sejak Adam diturunkan kedunia ini hingga kita saat ini. Sudah berapa milyar orang yang pernah ada didunia ini. Tapi sekarang semua telah pergi entah kemana.

Bagi yang percaya adanya hari akhir/hari pembalasan tentu tahu dimana mereka berada. Ya mereka semua berada dialam penantian itu. Waktu dimana kita semua yang hidup didunia ini akan mati dan bersama mereka semua menghadap Tuhan yang menciptakan kita. Akan ada hari penimbangan semua perbuatan kita didunia ini. Baik atau buruk semua akan dikenakan balasan yang setimpal. Surga dan Neraka hari pembalasan itu pasti datang Sobat,pasti dan janji Tuhan tidak pernah diingkariNYA.

Begitu naifnya manusia yang hanya mengejar hidup didunia ini semata. Mungkin dengan mencari harta yang sebanyak banyaknya,dikiranya harta itu akan membahagiakan dirinya selamanya. Ada yang mencari pangkat dan jabatan dimasyarakat,dikira dengan pangkat dan jabatan mereka dipangdang terhormat, yaa terhormat dimata manusia. Tapi bagaimana dimata TUhan kalian ???. Dan mssih banyak lagi hal lainnya yang mereka cari.

Dan ingatlah hidup hanya sekali dan sebuah pilihan. Sekali salah maka akan membawa kejalan yang salah semuanya, pilihlah jalan yang pasti menuju Tuhanmu. Walau yakin jalan itu penuh onak dan duri, dan syetan tak akan rela ada anak manusia yang menuju jalan Tuhannya. Syetan akan membwa pada kesesatan,menampakkan keburukan seakan akan kebaikan,dan sebaliknya kebaikan yang dianggap dengan keburukan. Slalu berlindung pada Tuhanmu dari godaan setan yang terkutuk.

Sekali lagi hidup adaalh pilihan, maka pilihlah pada jalan Tuhanmu !!!
Semoga bermanfaat sobat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.