Rabu, 29 September 2010

SAHABAT TERBAIK_

Selamat sore sahabatku semua ?
Apa kabar....

Terkadang kita lupa pada masa lalu yg indah. Pusaran waktu dan sederet rutinitas seolah mematikan kita pada lembar2 masa lalu yg sangat2 indah. Pada jiwa2 yg bersamanya kita tanam segenap idealisme dimasa muda. Namun jelas, Allah melarang kita untuk berhenti menyambung silaturrahim.
Karena dari sanalah rejeki kita mengalir deras. Sebab bersama pasti akan lebih baik dari keperpecah belahan.

Mungkin sudah menjadi kesenangan saya, atau sederhananya saya ingin selalu connect dengan orang2 yg pernah singgah dalam hidup saya. Baik teman masa kecil di kampung. Teman remaja masjid, Teman2 sekolah SD, SMP, SMU.

Asam jawa di gunung Ciremai
Beli seiris dicampur cemangi
Kawan ketawa selalu ramai
Bila menangis seorang diri

Saya ingin pergi berobat
Obati sakit paru-paru basah
Saya ingin cari bersahabat
Sahabat dalam senang dan susah .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.