Rabu, 23 Juni 2010

Mobil Baru KIA Pakai UVO




KOREA SELATAN, KOMPAS.com — Produsen mobil terbesar kedua di Korea Selatan, KIA, mulai menunjukkan kemampuannya dalam sistem informasi, komunikasi, dan hiburan. Merek yang masih satu grup dengan Hyundai tersebut memperkenalkan UVO, peranti lunak hasil kerja sama dengan Microsoft.

Hebatnya lagi, UVO berhasil menyabet Penghargaan Pendatang Baru Terbaik (Industry Newcomer Award) tahun 2009-2010 untuk kategori Telematics Update Awards Conference. Peranti itu mulai diaplikasikan pada model-model kendaraan terbaru KIA.

Beberapa keunggulan UVO dalam aplikasinya mampu menawarkan aktivasi suara dan sentuh untuk berbagai fungsi, termasuk hand-free mobile phone, SMS text operation, hingga mengatur file-file musik yang kita miliki. Selain itu, memiliki kemampuan mengenali suara lebih baik, tampilan monitor menarik, penyimpanan file hingga 1 giga bytes mencapai 250 lagu, kamera mundur, dan software terus bisa di-update.

Sistem ini dikembangkan KIA bersama Microsoft yang bisa menerjemahkan perintah yang kompleks hanya dengan menyebut kata yang simpel. Juga bisa terhubung dengan berbagai jenis ponsel, MP3, dan peralatan elektronik lainnya.

Penulis: AGK
Editor: bastian autoevolution Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.